Lepas Landas


9 mei 2013

aku nulis ini karna aku ngerasa capek memperjuangkan sesuatu yang g mau diperjuangkan.
5taun, diam2 tanpa ada yg tahu bahkan kamu mungkin g sadar, aku tetap ngejaga hati buat g suka sama siapa-siapa.
NUNGGU adalah kata sederhana tapi sulit mengaplikasikan dalam setiap detail detiknya. kenapa begitu terasa aneh, ketika kamu yg dulu begitu sekarang begini. boleh aku marah? g boleh kan. terlalu konyol kalo disebut dengan cinta pertama. ya, kamu yang selalu tak pernah kutemui dalam memori mata selama 3 tahun tapi tetap selalu aku ceritakan kisah smp itu pada setiap yg bertanya.

dulu. 7 juni 2012 diulangtahunku yg ke 17, kamu ngungkapin kata2 yg aku baca sambil setengah tak sadar. satu sms kubuka,

"Emm. . Pertama jangn ktawa y, lwat sms aja ktne kamu letih. . Tau g, dlu sjak pertama liat, jujur aq pngen kenal, kau lucu, beda sma yg lain, pinter, "aneh":-D. tapi semenjak kenal kamu aq jadi takut. Tp kyakny rasa taktku akan berakhr. "Mut aq suka sama kamu". Apapun jwbnmu, past akn mengubh jalan hdupku."

Jujur, waktu aku ngebaca sms itu, aku kecewa. kenapa kamu harus ngungkapin perasaan itu. kenapa kamu harus dapat jawaban mengecewakan, ya selalu mengecewakan. aku g suka ditembak. aku denger dari sahabatmu, kamu kecewa. tapi kamu janji mau nunggu, dalam hati aku meremehkan kata2mu. nunggu?

yah kelas 3. kita lost kontak. jarang aku lihat sms masuk di hpku bertuliskan namamu. jujur sekarang aku ngerasa kamu dan aku g bisa diperjuangin. aku ngerasa kamu 'bored' sama semua. kamu bosan? selamat, kamu mendapatkan piring cantik. kemarin aku inget kamu sama mantan pertama kamu yg g perlu aku sebutin namanya karna bakal buat kamu badmood :|.
jujur aku kecewa bgt kalo inget masa lalu kalian. marah, ilfeel. jengkel inget2 kamu pernah ngapain sm dia nona. boleh aku marah? gak boleh kan. itu masa lalu kamu. semua orang berhak berubah kata temen curhatku. aku tau kamu udah jauh lebih baik dari yg dulu :)

Intinya, bosen itu g bisa dipaksa. g bisa diusik. aku g bakal ngusik kamu yg lagi bosen karna malah buat kamu tambah bosen. jujur skarang aku kayak g bisa memperjuangkan apa2 buat kamu yg g mau diperjuangkan :). aku nglepas kamu :| serius.

last, aku minta maaf bgt, aku mau les ke sragen, aku niat nya les. dari sms mu yg tak tanya tentang go, aku tau kamu g suka aku pindah -_- aku g bakal ambil yg sekelas sama kamu :| kalo itu masih ganggu kamu, kalo kebetulan liat aku. pura2 g kenal aja. aku cukup g peka kok -_- gpapa kan. gud bai nona :) srius aku nglepas kamu. *sigh aku harus nyari second love*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepada Kamu

Entah Apa Judulnya