cerpen: masih sama


jum'at 17 mei 2013
Tadi kamu tanya,
"cepet turuun, nunggu apa? | terus aku jawab, *aku gak bisa nglepas helm :|

Tadi waktu aku ngerapiin jilbab km bilang, *udaah, udah cantik..

Tadi waktu kamu tanya aku *udah makan? Aku jawab, *emm..belum.
Padahal udah, yah aku harus makan dua kali, tp aku seneng banget bisa makan sesi yang kedua :)
jadi tadi waktu ambil makanan kayak gak niat tadi, sebenernya aku udah makan -_-
Makan part 1 aku namain makan rahasia. Makan part 2 aku namain makan manusia #oke maksa.
Sebenernya aku cuma g pengen buat kamu kecewa.

Tadi waktu ngobrol tentang sambel, tentang asrama, tentang temen2mu, temen2ku,tentang orang tua, tentang waktu waktu tadi, sungguh nona, gak ada momen yg pengen diakhiri .-.

Tentang kamu yang ngeliatin aku konyol, tentang hari ini, aku ngerasa kekanakanakan banget. Gak ada yg berubah seperti dulu terakhir aku ngobrol berdua sama kamu. Aku tetep kamu katain manja.

Waktu pulang kamu bilang kalo boncengin cewek, tas cowok harus ditaruh di depan, kalo g, berarti gak laki. Sebenernya aku g tau apa hubungannya, tp aku nyuruh kamu naruh tas dibelakang supaya aku bisa pegangan tasmu. Terus kamu bilang, *pegang aku aja. Dasar. -____-

Waktu sampe deket rumah, kamu panik mau nurunin aku dimana, kamu pengen jadi laki gentle yg nganterin cewek sampe depan rumah, disatu sisi kamu g mau aku dimarahin bapak yg gak ngebolehin aku boncengan sama cowok. sbnernya aku g ngerti jalan pikiran cowok sok gentle kyak km -_- tapi, rasa ini masih sama. Tapi perbedaanya, sekarang aku ngerasain lebih kamu anggap ya :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepada Kamu

Entah Apa Judulnya