moveon yg melelahkan



ngebaca pesan history tu kayak udah jalan jauh terus nengok ke belakang, padahal dibelakang udah g ada apa2. Wkwk.

Rasanya pengen jalan terus tapi capek… Capek moveon.. Ato slama ini emang g pernah moveon? Udah kok, tapi jalan sendirian itu emang bner2 g enak. Ya kayak gini, aku selalu mau moveon, jalan perlahan, tapi.. Kamu jalan terlalu cepat, sampe aku g pernah kamu anggep. Kamu g pernah tau, aku jatuh ditengah jalan, ngebersihin luka diam2 supaya gak kamu liat kalo aku sakit. Aku g pengen kamu kasianin. Dalam hati aku selalu berharap kamu jatuh juga.bukan soal dendam, supaya kamu bisa nungguin aku yg masih jalan dibelakang. Tapi aku tau kamu bahagia dgn perjalananmu sekarang. Aku berdoa tulus dr hati, semoga perjalananmu menyenangkan tanpa rintangan sesulit jalan yg aku lewati. Karena aku cuma jalan sendirian. Bahkan aku g ngerti, jalan yg aku lewati ini bener ato salah. Aku cuma pengen jalan ke depan, jalan yg bisa buat aku ngelupain kamu. Jalan yg berlawanan sama jalanmu. Jalan dmana jalan yg g bakal nunjukin kalo aku ad dibelakangmu. Jalan yg ketika kamu nengok ke belakang aku g akan ada disana. Apa jadinya kalo slama ini jalan yg aku moveonin sejalur sm jalanmu. Artinya, aku cuma ngikutin bayanganmu, selalu ngeliat kamu dr belakang. Yaa. Ngeliat dr belakang..


Kenapa aku cuma bisa jalan pelan2, nungguin kamu bisa jalan ke arahku.nungguin kamu sadar kalo aku masih jalan pelan2. Tapi tanpa kamu tau, jalan itu berputar. Aku hanya berputar putar dan suatu saat akan berpapasan, kita akan selalu memalingkan mata, g saling liat, gak saling tersenyum, dan pada akhirnya kita terbiasa untuk gak saling kenal…

Ketika kamu ngeliat masa lalu yg begitu lucu, akan ada masa dimana masa itu harus dibersihkan dari kenangan. Ya kayak pesan history, kadang pesan yg begitu berharga dan sayang untuk dhapus harus bener-bener di hapus. Karna ya gara-gara pesan history ini adalah hal yg buat kenangan sulit dimoveonin.

Dia yg dgn mudahnya ngehapus pesan history nya buat nutupin kamu aja biasa aja kenapa km g rela buat ngehapus pesan historynya? Udah numpuk berapa ribu sms buat kamu baca ulang? Udah berapa kali kamu baca sms nya yang menurut kamu berharga tapi bagi dia biasa aja? Ya kayak pesan history, banyak orang yg gampang banget ngelupain dan ngehapus pesan history, banyak yg dengan mudah melupakan katakata yg diketiknya sendiri, banyak yg dengan mudah bisa jadi kayak dia, ya dia yg sekarang kamu benci.

Pesan history yg sekarang tanggalnya semakin berlalu, semakin difermentasi akan semakin terasa manis. Menyimpan banyak hal yg mesti direnungkan dan disadari. Memberikan banyak pelajaran yg dapat diambil manfaatnya. Sebagai penilaian dalam memilih sahabat dan teman, memberikan banyak uang#ups, memberikan banyak motivasi di tengah perjalanan.


Yaah.. Selama hp belum ganti, akan tetep ada banyak pesan history dr setiap orang yg gak akan terhapus disana. Karena emang banyak yg berharga. Terserah aja ketika pesanpesan itu baginya emang g berarti, toh emang semua kembali pada pribadi masing-masing dalam menghargai suatu hal. :)

Diparagraf terakhir ini, aku banyak berterima kasih sama Allah, aku banyak diberikan kesabaran buat (g jambak rambut orang #eeh ) tetep santai ngejalanin jalan ini. Jalan pelan2 emang lebih enak, g gampang capek (bosen sama orang trus bribik laine :D) , wkwk. Aku bisa jalan pelan sambil nyanyi, “makasih, aku udah move on :)”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepada Kamu

Entah Apa Judulnya