aku ingin jomblo 1000 tahun lagi yaa

aku adalah jomblo banget pake banget sekali. tepatnya aku gak prnah gak jomblo -_-
Mungkin lo pikir ini pathetic. Tapi bagi spesies penyendiri kayak aku yang belum pernah terlilit status pacaran, menjadi jomblo itu anugrah!
Berasa kayak burung yang baru kabur dari sangkarnya; atau kayak orang puasa denger bedug; atau kayak anak pesantren masuk diskotik(?); atau kayak makan masakan mama setelah lama merantau di kota orang. ato ketika habring ketika dapet sms dr yg udah ditunggu tunggu :'D

Apalagi aku ini termasuk orang yang pemalas, gak suka direpotkan, dan gak suka diganggu.
Buat aku jomblo itu indah, kawan… bener-bener indah :’)
gak ada yang gangguin pas aku males bales sms, aku jadi punya extra time untuk tidur siang, tidur sore, tidur malem, tidur pagi, dan yang paling enak ketika aku bisa mendem perasaan :D

Dan…Bayangin, disaat orang-orang disekeliling gue curhat tentang kisah percintaannya yang hopeless; ngeluh tentang sifat jelek pacarnya, contoh : suka nunggu ufo di tempat umum; diputusin terus galau dan mempertanyakan eksistensi cinta sejati; gue yang ngejomblo tetap santai dan fun-fun aja. Analoginya kayak seseorang yang diam di rumahnya pas lagi hujan, duduk bahagia di tepi jendela sambil minum kopi hangat, menyaksikan manusia lain yang kebasahan dan lari-lari nyari tempat berteduh.



Untuk saat ini aku adalah salah satu dari sedikit orang yang memilih untuk tetap berada di zona kesendiriannya meskipun mereka punya banyak kesempatan untuk keluar dari sana.


Kesepian gak lo?
Enggak.
Nyesek?
Enggak.
Gue udah cukup enjoy dan udah sangat terbiasa dengan status ini.
Jadi sampe kapan lo bakal memilih untuk jomblo?
LO SIAPA SIH KEBANYAKAN NANYA?!

Ketika manusia lain di planet bumi, tahajud tiap malem supaya dapat pacar, aku malah berdoa “Please God, not now.”
Karena…ya itu. Pada dasarnya aku ini penyendiri. aku butuh banyak “Me Time” dimana cuma ada gue dan dunia gue. Sedangkan waktu aku udah terlalu banyak tersita sama hal-hal rutin yang susah dilepaskan.

bayangin, aku harus bersosialisasi, aku harus sekolah, aku harus tidur, aku harus makan, harus ngopi, aku harus ngepoin orang di fb, harus jadi secret admirer yg baik dan blahblahblah.
KALO AKU PACARAN WAKTU AKU UNTUK SENDIRI JADI BERKURANG :O.

Jadi…ga peduli bakalan divonis lesbi atau gak laku, ga peduli walaupun song jong ki merengek-rengek nembak gue untuk jadi pacarnya :D, “...Aku ingin jomblo 1000 tahun lagi” ~kutipan puisi Chairil Anwar (9.9)

aku mau minta maaf untuk semua cowok-cowok diluar sana yang pengen banget jadi pacar gue,#eeeh I’m not available now. *pede level : Mount Everest* :D

*** Gak semua yang single itu kesepian, dan gak semua yang kesepian itu single. ***

Anyway, aku jomblo bukan berarti aku ga jatuh cinta. Ada seseorang yang sukses ngerebut hati ini :|. (Bisa jadi orang yang gue maksud mungkin bakal baca post ini. sekarang atau kapan? ato malah g bakal baca? mbooh terseraah -_-) Yaah…Tanpa melepas status single-nya pun, toh seseorang masih bisa mencintai dan dicintai kan? :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepada Kamu

Entah Apa Judulnya