Kita Harusnya Sudah Terbiasa Move On

keinginan move on emang selalu ada, contohnya, tambah dewasa gitu. tambah pinter, tambah rajin, tambah cantik #ehh. moveon ku mau dimulai kapan? | g tauuk, ntar dulu, besok aja. eh besoknya bilang lagi, " besok aja. kan besok masih bisa" danseterusnya -,- Begitu indah ketika melihat seseorang berusaha, dan ia berhasil berkat intuisinya. -Jonathan Ivy Menjadi dewasa itu emang rumit. Kalo waktu kecil kita tau bahwa jadi dewasa terlalu banyak yang dipertanggungjawabkan, terlalu banyak yang ditanggung di pundak, mungkin harapan kita waktu kecil bukanlah “aku pengin cepet gede”, tapi “aku pengin kecil terus”. Belum lagi urusan hati, jadi dewasa berarti siap melakukan hal yang baik meski gak disukai dibandingkan melakukan hal yang disukai meski gak baik buat orang lain, dan diri sendiri tentunya. Gue masih inget waktu kecil gue dihantui sama rasa sakit di lutut karena jatuh, bukan rasa sakit di hati karena ditinggal pergi. Waktu kecil tiap Minggu pagi gue lebih susah disuruh beranjak dari depan TV dibanding beranjak dari satu hati yang sudah gak menginginkan lagi. Waktu kecil gue lebih suka ngejailin dan bikin nangis anak laki2 yang lebih kecil dari gue dibanding harus ngejailin orang kepo di status fb. Dan yang terpenting, setelah menangis, walau kita musuhan, tapi tetep gak tahan buat gak saling bicara ejek. dulu, gue lebih suka ngumpulin kartu2 digimon buat main tos2an. ato rebutan poweranger pink sama temen2. gue lebih suka main masakmasakan ato main culik2an sambil ada yang nyamar jadi ultraman. ato lebih suka lagi ngebolang di sawah sambil nangkep tawon ato kupu2 -,-. ah masa kecil ku yang bahagia. satu2nya beban hidup adalah "disuruh makan" kalo g disuapin, jangan harappp gue makann! wkwk Tapi ya memang begitulah hidup. Kita harus move on. Ya meski memang gak semudah kedengerannya, minimal kita berusaha dulu. Banyak hal yang harus kita move-on-in dalam hidup. Move on dari masa kecil adalah satu contoh yang bisa gue kasih. Masak udah segitu banyaknya move on yang pernah dijalanin, move on dari dia aja gak bisa? Masak ngepoin orang aja kuat tapi move on-nya nggak? jangan purapura move on teroos #ehhhh -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepada Kamu

Entah Apa Judulnya