the phantom of liar

Pernah gak kamu ngerasa kecewa sama orang tapi orang itu juga kecewa sama situ? Apa mungkin kamu sedih dan bingung harus ngapain ketika dia kecewa sama situ? Egois banget. Iya, tapi itu yang aku rasain. Semakin dia marah sama aku, aku juga pengen lebih marah dari dia. Bukan karena aku pengen dia jadi ngerasa bersalah, tapi karena mungkin aku yang egois pengen menang dari pertempuran 2 anak labil ini., Jadi semakin dia marah. Genjatan senjata makin gue sembunyiin. Sembunyiin di bawah bantal. Terus tinggal ngepluk :D Dia bilang aku pembohong kek, suka membalikkan fakta, suka ngelakuin hal semaunya sendiri atau apalah. Oke dengan senang hati aku terima. Terus dia ngebiarin sifat gue itu dan bilang,”biar puas”, rasanya ndongkol bangettt. Apalagi dia sering curhat sama temenku sendiri yang menurut dia gue deket sama tu orang. Haha. Emang deket. Sebut aja namanya si P. Gue sering curcol ke dia tentang perasaan gue. Kenapa gue php ato gue lagi sebel gara2 apa. eh si dia malah curhat tuh sama si P. Toh temen gue itu gak tanggung2 nyeritain perasaan ato perkataan yang gue sering curcolin ke dia. Hadeh...butiran debu banget :( Kalo udah tau sifat buruk kita, ngapain masih mau deket? Gue emang gak peka. Mungkin bisa dibilang gak peduli. G pernah sms lawan jenis terus nanyain”lagi ngapain?” anti gue sama sms kayak gituan. Menurut aku nih, siapa elu siapa gue? Ngapain tanya-tanya urusan orang? Bhahaha. Pernah temen smp gue tanya gituan. Wal akhir aku marah2in -_-. Tapi kalo sekarang ada yang tanya ya aku jawab sewajarnya. Tapi g pernah nanya balik -_-. Kalo peduli ya yang wajar-wajar aja sih. Kalo ada nada smsku yang peduli kayak gitu, mungkin ada maksut terselubung ato dipaksa. Ah dasar sifat buruk, sifat remaja labil yang gak luput dari dosa. Sifat peralihan anak-anak menjadi dewasa ini kadang sulit di kontrol ketika suasana hati kita sedang digoncang bom galau cipatan AS yang Cuma bisa diredam pake milkuat beku di kulkas asrama. hehe Gue juga gak nyalahin kalo dia curhat sama temen deket gue. Gue juga bisa sekalian konsultasi sama temen gue itu. Gue juga bisa sekalian baca smsnya walaupun di smsnya itu tertulis “jangan sampe dibaca ika”. Makasih buat temen gue itu, masih mempersilahkan gue ngebaca curhatannya dia, biar gue juga sadar seperti apa gue kalo lagi dililit sama sifat labil yang polos ini. #eh. Gak salah kok. Toh aku juga sering curhat sama orang lain. Masih mending gue tau siapa temen curhatnya dia. Gue cukup terbuka sama orang yang bisa ngasih saran terbaik buat gue, gak Cuma bilang “sabar” atau “wow” doang. Temen curhat gue nih gue panggil si curbung alias curhat terselubung. Gak ada yang tau identitasnya. Pernah gue namain di kontak gue denagn nama “gita”. Haha. Gak tau kenapa gita. Yang jelas biar keliatan kalo itu cewek. Tapi emang cewek kok, ato cowok? Ah gak jelas juga. Tengah-tengahnya juga boleh. #ampun :D tapi very sukron buat dia yang udah ngasih solusi terbaik walopun kadang ngejengkelin juga --' Apa ya...Cuma masalah sepele kok mungkin dia kecewa.awalnya dia ngajak smsan. Tapi berhubung di kosnya ada temennya yang jail dan ngejengkelin, suka penasaran, usil, licik dsb, intinya temennya itu suka baca sms tapi udah tobat sekarang. Tapi buat jaga-jaga, Terus gue jadi ngeboongin dia kalo gue mau tidur. Tapi sebenernya belum mau tidur, masih lanjut fb an. Ah alibi palsu gue suka muncul disaat-saat seperti ini. Ternyata dia malem itu juga curhat sama si P dan nanya apa gue udah tidur. Tapi karena belum ada kompromi antara gue dan si P, si P bilang kalo gue masih asik fb an. Aaa. Ketauan deh alibi gue. Besoknya dia ngediemin gue. Oke gapapa. Gue juga lagi sebel sama temen satu kosnya yang mbales status gue dengan nada nyindir. Bukannya gue kesindir ato apa, tapi dia jelas2 mbales status gue yang mbahas tentang hak berprivasi. Ini cukup bikin gue badmood sama tu orang sekaligus sama dia yang notabenenya pernah ngehack fb gue dan ngebacain pesan2 gue. Oke. Lupakan. Toh itu udah berlalu dan udah gue maafin jauhjauh sebelum dia minta maaf langsung ke gue.hehe Yaak. Lanjut malemnya, gue smsan sama dia dan dia buat status copasan status gue beberapa bulan yang lalu. Yang pada masa itu gue lagi galau2nya karena sesuatu. Ah semua status galao gue di copas. Bisa kena undang2 hak cipta tuh. Terus gue jadi kaya karena dapet uang denda 1 M. Wkwk. Gue langsung nyolot aja di sms, “terserah kamu. mau buat aku ngrasa bersalah yowis. ngomong terus terang ning aku wae nek aku pembohong -_-“ Gue juga ngejelasin alasan gue gak mau smsan waktu itu gara2 apa. tapi dianya mbales “kamu takut temenku baca smsanku sama kamu, tapi kamu juga mbaca smsanku sama si P.” Wooow. Asiik banget tuh kata-katanya. Gue jadi ngerasa waktu itu gue jadi inhibitor antara smsannya dia sama si p. Okee. Terus gue bales ” yowis. ra tak woco. saksakmu wae saiki” . dia bales,” lha wes mbok woco rung , ngopo ndandak mbalek ke fakta ....” woww. Kepalague makin pusyings. Ya udah lah. Gue bales sekalian.” udah, jadi aku mudeng kw mikir apa ning aku. pembohong yang pengen nglakuin sesuka hatinya biar puas. yaudah nek mikirmu ngno. terus tambh wae aku yg suka mbalekke fakta. tambah lagi aku yg suka baca sms orang. udah fain kan. sip. mau tdur aku” aku ngebalesnya sambil mbrebes. Mungkin karna gue ngantuk ato karna ada hawa brambang yang bikin netes air mata. Terus dia mbales dengan baik2.” iya met malem ngeh....”. Tapi aku udah terlanjur pusyings. Ngejleb kata2nya mungkin. Gue tinggal nungguin downlod an gue selese sambil gue fban. Eh dia nulis status, “masih ijo, berarti masih online.” Eaaa. Gue ketauan boong lagi. Ah udah ah. Biarin orang mau ngatain apa. mungkin labilnya sifat krang dewasa gue ini adalah salah satu tanda kalo gue emang masih polos. :D Terus gue tidur sambil kepo . kepo gara2 belum makan seharian. Cuma sarapan dan habis itu tetooot. Kehidupan gue kelas 12 emang rumit. Sehari Cuma makan sekali atau bahkan g makan. Tapi efeknya gue suka ngantuk dikelas ato di bimbel.#upskeluartopik Ini bukan salahnya dia ato orang tuanya ato mbahnya ato mbah buyutnya ato ibunya mbah buyutnya yang gue g tau namanya sapa, ini juga bukan salah temen sekosnya, ini juga bukan salah temen curbung gue, ini bukan salah pacarnya curbung gue juga, bukan salah pak karno ato pak syukur, yang paling pasti, ini bukan salah gue :D hahaha. Ini pasti salah ibuk asrama gw. –‘ Iyadeh, ini memang salah gue. Ampun ya semuanya . :) "berbohong adalah wujud emosi, ketika kamu membuat suatu kebohongan, maka akan ada rantai-rantai kebohongan lainnya yang menyertaimu" "Mouth sometimes lie , but the heart can never lie" mulut terkadang berbohong, tetapi hati tidak akan pernah bisa berbohong :D dasar hati sok suci XD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepada Kamu

Entah Apa Judulnya